×WallpaperNatureMountainRiverAnimalFlower

Cara Terupdate Cari Uang Melalui Blog

   Mr.Ronnie   Mei 06, 2019

Cara Cari Uang Di Internet Terbaru Dan Terupdate Melalui Blog.

CaraSeoNet - Blog atau website memang bukan sekedar sebagai sarana untuk share atau posting artikel saja. Akan tetapi sangatlah banyak manfaat yang di dapat dari para blogger/webmaster dari kesabaran dan keuletannya dalam mengelola blog selama ini. Bagi blogger atau webmaster, blog dan website adalah merupakan aset yang sangat berharga. Karena dengan mengelola blog, kemudian mengisi dengan konten-konten menarik yang di butuhkan banyak orang, mereka bisa menjadikan blog sebagai sumber uang di internet.Bahkan tidak sedikit blogger-blogger yang menjadikan blog mereka sebagai sumber keuangan yang utama untuk penghidupan mereka sehari-hari.

Lantas bagaimana cara para blogger atau webmaster bisa menghasilkan uang dari internet dengan blog/web mereka?. Ada beberapa cara yang harus kita lakukan melalui proses tahap demi tahap serta butuh waktu dan kesabaran penuh. Di bawah ini ada 4 (empat) cara yang harus kita lakukan untuk menghasilkan uang melalui blog atau website:

Baca Juga:

(1).Membangun Blog.

  • Jadi, agar kita bisa menghasilkan pendapatan atau uang dari internet melalui blog, kita harus punya blog/website. Apakah harus membangun blog yang berbayar?. Tidak..!, karena dengan blog gratisan pun kita bisa gunakan untuk cari uang di internet. Kemudian, blog gratisan manakah yang paling aman untuk membangun blog?. Saran saya, bangunlah blog di blogspot.com. Untuk mendaftar anda bisa klik link www Blogger.com. Lalu, untuk panduannya anda bisa baca artikel: Cara Paling Simpel Daftar Blog.
  • (2).Mengelola Blog.

  • Setelah berhasil daftar dan punya blog, selanjutnya yang perlu kita lakukan adalah mengelola blog dengan baik, sesuai bidang atau bakat kita. Isilah blog dengan konten-konten yang menarik sesuai dengan niche atau jenis blog yang di bangun serta banyak orang yang membutuhkan atau mencari. Seumpama bakat kita tentang bisnis online dan keuangan, maka niche blog kita adalah blog bisnis online, lalu kita harus mengisi dengan artikel-artikel yang berhubungan dengan bisnis online atau keuangan.
  • (3).Membangun Traffic Visitor/Pengunjung.

  • Blog/website bisa kita ibaratkan sebuah toko, toko itu butuh konsumen atau pembeli. Sebuah toko tanpa konsumen atau pembeli, maka tidak ada hasil atau income yang kita dapatkan. Kemudian, agar toko yang kita kelola ramai pengunjung, maka yang perlu kita lakukan adalah mengisi toko dengan berbagai kebutuhan yang di cari konsumen atau pembeli, lalu bersponsor dari mulut ke mulut, dengan cara seperti itu toko kita akhirnya di kenal banyak orang. Begitu juga dengan blog/website, kita harus mengisi blog dengan konten artikel-artikel menarik yang di cari banyak orang. Kemudian, untuk mendatangkan traffic visitor/pengunjung ke blog/website, yang harus kita lakukan adalah share artikel di media sosial seperti, facebook, twitter, pinterest atau grup-grup WA. Dengan cara seperti ini, maka blog yang kita kelola akan di kenal banyak orang dan mereka akan mengunjungi blog kita. Selain cara di atas, ada faktor yang sangat mendukung untuk mendatangkan visitor dari mesin pencarian seperti google, yandex atau bing, yaitu kita harus menggunakan tehnik SEO. Dengan tehnik Seo ini, blog kita punya peluang besar mendapatkan visitor atau pengunjung organik dari mesin pencarian. Untuk cara SEO ini, anda bisa baca artikel: Meracik Judul Artikel Super SEO. Nah, dengan cara Seo ini, kalau ada orang mengetik keyword di mesin pencarian dan sesuai dengan keyword yang kita pakai, maka blog kita akan muncul di halaman utama mesin pencarian dan bisa di pastikan mereka akan mengunjungi blog kita.
  • (4).Daftar Menjadi Publisher Iklan.
    Setelah melalui 3 (tiga) tahap di atas, punya blog, mengisi konten blog dan mengaliri pengunjung ke blog. Saatnya kita mencari pendapatan atau uang dari internet melalui blog dengan cara daftar menjadi publisher pada situs periklanan yang terpercaya. Salah satu periklanan yang sangat di rekomendasikan oleh para blogger sukses adalah menjadi publisher Google Adsense. Karena Google Adsense adalah merupakan jaringan periklanan milik Google yang tidak di ragukan dan benar-benar terpercaya. Akan tetapi banyak yang bilang, bahwa untuk mendaftar jadi publisher di Google Adsense ini gampang-gampang susah, karena blog yang di daftarkan harus sesuai dengan kriteria dan aturan-aturan yang di berlakukan oleh Google.
    Jadi, kesimpulannya kalau di terima berarti itu merupakan keuntungan bagi kita. Kemudian, kalau di tolak kita harus bagaimana?. Tenang saja, karena masih ada situs jaringan periklanan alternatif yang benar-benar terpercaya serta mudah di terima untuk mendaftar jadi publisher. Dan salah satunya situs jaringan periklanan yang mudah menerima kita jadi publishernya adalah Yllix.
    Situs Yllix ini, adalah situs jaringan periklanan yang lengkap, ada banner cpm, ppc, pop up, pop under, direct dan redirect. Kemudian, kita bisa mendaftarkan berbagai macam blog/website dengan konten dewasa atau non dewasa, mereka tidak membatasi berapapun jumlah blog/website yang kita pakai untuk memasang iklan mereka. Dan, kelebihan yang lain dari situs Yllix adalah, tidak ada peraturan jumlah visitor/pengunjung yang ada di blog kita. Kesimpulannya, seminim apa pun jumlah pengunjung atau visitor yang ada di blog, tetap akan di terima sebagai publishernya. Nah, bagi yang berminat jadi publisher situs periklanan Yllix, anda bisa klik link: Daftar Jadi Publisher Yllix.

    Kiranya seperti itulah cara kita mencari uang di internet melalui blog/website. Sekian, mudah-mudahan artikel ini benar-benar bermanfaat untuk para pembaca.

    Artikel Cara Terupdate Cari Uang Melalui Blog di publikasikan oleh: CaraSeoNet pada: Mei 06, 2019. Silahkan baca artikel lainnya di bawah ini.

    Related Images