×WallpaperNatureMountainRiverAnimalFlower

Cara Menghasilkan Dollar Dan Bitcoin Mengalir Otomatis Ke Wallet

   Mr.Ronnie   Februari 12, 2020

Cara Dapat Dollar Dan Bitcoin Gratis Mengalir Otomatis Dari AdFoc.

Apakah sebenarnya Adfoc itu?.Dan bagaimana cara mendapatkan Dollar Dan Bitcoin dari Adfoc?.

dollar dan bitcoin mengalir otomatis

Caraseonet - Sebagai orang pecinta bisnis online, tiap hari saat browsing di internet pasti yang di cari adalah peluang bisnis yang bisa menghasilkan keuntungan berupa mata uang rupiah, bitcoin, dan dollar. Mulai dari bisnis online dengan penghasilan kecil hingga besar, selagi ada peluang pasti mereka ikuti.

Di internet itu kalau kita mencari bisnis atau kerjaan, sebenarnya banyak sekali jenisnya. Kita tinggal pilih jenis-jenis bisnis yang kita sukai, ada yang harus mengeluarkan uang lebih dahulu dan ada pula yang gratisan seperti yang akan kita bahas di artikel ini.

Nah, mungkin dari sekian banyak orang pasti inginnya bisnis online yang tanpa mengeluarkan biaya tapi menghasilkan. Dan tak cuma itu, selain gratisan yang di inginkan juga bisnis online yang mudah di kerjakan dan keuntungannya juga lumayan besar.

Apakah ada kiranya bisnis online seperti itu?. Tanpa keluar biaya, mudah di kerjakan dan untungnya besar. Kami berpikir bahwa semua yang ada di dunia ini pasti melalui berbagai proses. Begitu juga dengan bisnis atau berbagai kerjaan yang ada dunia maya, semuanya pasti ada proses. Termasuk salah satu bisnis online gratisan yang akan kita bahas di artikel ini.


Cara Dapat Dollar Dari AdFoc.

Mungkin ada yang bertanya, apa sih sebenarnya Adfoc itu?. Adfoc adalah merupakan jenis situs tempat memperpendek Link Url atau web Shortlink. Kita bebas perpendek link url apa pun juga, selagi tidak melanggar peraturan pihak Adfoc.

Kemudian, bagaimana caranya kita bisa menghasilkan Dollar dari Adfoc..?. Untuk mendapatkan Dollar dari Adfoc, ada beberapa tahapan yang harus kita lakukan:

1. Daftar Jadi Member.

  • Agar bisa mendapatkan uang Dollar dari Adfoc, kita harus mendaftarkan diri atau gabung jadi member di situs Adfoc. Untuk bergabung, anda bisa klik link Gabung di Adfoc.
  • Setelah klik Gabung di Adfoc, maka akan terbuka halaman situs seperti gambar di bawah ini.
    daftar dapatkan dollar bitcoin dari adfoc

    Langkah selanjutnya adalah klik tulisan Sign Up di sebelah kiri atas pada menu header situs Adfoc.
  • 2. Mengisi Formulir.

  • Setelah klik Sign Up, selanjutnya yang kita lihat adalah sebuah halaman seperti di bawah ini.
    bergabung dapat bitcoin dollar adfoc

    Kemudian yang kita lakukan adalah mengisi formulir pendaftaran dengan benar. Dan sesuai dengan anjuran, yang meliputi akun Email, Password, dan klik pernyataan saya bukan robot.

  • Setelah semua form pendaftaran terisi, selanjutnya kita centang pada button Terms and Condition, setelah itu klik Join Now. Bila tidak ada kesalahan apapun dalam proses pendaftaran, maka kita akan langsung di terima.
  • 3. Masuk/Login.

  • Setelah di terima jadi member, selanjutnya kita login/sign in atau masuk dengan menggunakan Email dan Password yang kita daftarkan tadi.
  • 4. Memperpendek Link Url.

  • Setelah kita berhasil masuk atau login, maka akan terlihat halaman seperti gambar di bawah ini.
    dollar-bitcoin otomatis dari adfoc

    Sebelum kami jelaskan lebih lanjut, pada gambar di atas terlihat data click harian hingga bulanan. Kemudian, di gambar itu juga tercatat total earning yang telah di kirim oleh Adfoc pada kami. Mungkin pada gambar itu sudah cukup sebagai bukti, bahwa Adfoc benar-benar membayar kepada membernya.

  • Sekarang kita lanjut pada tahap memperpendek Link Url. Pada tahap ini yang kita lakukan hanya memasukkan suatu Link Url. Jadi, kita bebas memperpendek link apa saja, bisa berupa link artikel di website atau blog-blog di internet. Kemudian di copy, lalu kita masukkan di form pemendek Link seperti pada gambar di atas. Setelah itu kita klik button dengan tulisan SHRINK.

  • Setelah tulisan SHRINK kita klik, maka akan terproses sebuah link pendek seperti ini: [ http://adfoc.us/123456... ]. Di belakang garis miring ada 123456 itu hanya sekedar contoh saja. Pada intinya, setiap kita memperpendek link url, di belakang garis miring pasti ada kode angka. Antara link pendek yang satu dengan lainnya, pasti berbeda kode angkanya.
  • 5. Menyebarkan Link.

  • Setelah kita memiliki link pendek, tahapan selanjutnya yang kita lakukan adalah mengcopy link pendek yang kita buat tadi. Lalu kita sebar di medsos seperti twitter, facebook, WA, atau kalau kita memiliki blog dengan pengunjung lumayan, maka kita bisa pasang link pendek itu di blog atau website.

  • Dan jangan lupa setiap ngeshare link, berilah kata-kata yang menarik, agar banyak yang ngeklik. Semakin banyak yang klik, maka semakin besar pula pendapatan yang kita hasilkan.
  • 6. Menyiapkan Payment Processor.

  • Langkah selanjutnya adalah menyiapkan payment processor. Apakah payment processor itu?. Payment Processor adalah jenis alat transaksi keuangan untuk proses penarikan atau pembayaran secara online.

  • Di situs Adfoc menyediakan 2 jenis payment processor dan mata uang untuk alat transaksi penarikan atau pembayaran, yaitu Paypal dan Bitcoin.

    Keterangan.
    1. Paypal.
  • Paypal adalah merupakan alat transaksi keuangan online menggunakan mata uang Dollar dan Euro. Fungsi dari paypal adalah sebagai alat transaksi pembayaran, penarikan atau sebagai eWallet tempat menyimpan uang secara online. Bagi yang belum punya Paypal anda bisa membuat langsung di situsnya https://www.paypal.com secara gratis.

  • 2. Bitcoin.
  • Mungkin bagi semua pecinta bisnis online pasti sudah mengenal mata uang Bitcoin. Situs yang terkenal sebagai tempat untuk membuat dompet atau ewallet bitcoin di luar negeri adalah Blockchain dan Coinbase. Kemudian di indonesia adalah Indodax dan Triv.

  • Empat situs tempat membuat dompet atau alat transaksi bitcoin yang tertulis di atas itu, semuanya aman dan terpercaya. Jadi, kita tinggal pilih satu di antara 4 situs. Namun bagi kami lebih memilih 1 di antara 2 situs milik orang indonesia. Karena nanti kita lebih mudah mencairkan mata uang Bitcoin dalam bentuk Rupiah, serta terhubung dengan hampir semua Bank di indonesia.

  • Baca Juga: TRIV Wallet Bitcoin Indonesia.

    7. Minimum Pembayaran.

  • Seperti pada situs bisnis online yang lainnya, bahwa seorang member bisa menarik pembayaran dengan batas minimum yang telah di tentukan. Di Adfoc kita bisa menarik pembayaran setelah pendapatan kita mencapai $10 (sepuluh dollar).

  • Jadi, di bawah batas minimum kita tidak bisa menariknya. Di Adfoc kita juga bisa setting penarikan otomatis, bila pendapatan telah mencapai minimum penarikan, maka secara otomatis akan terkirim ke paypal atau dompet bitcoin.


  • Cara Mengalirkan Dollar, Bitcoin Otomatis Masuk Wallet.

    Cara untuk mendapatkan Dollar dari Adfoc seperti yang ada di atas itu memang sudah benar. Yaitu kita ngeshare link pendek itu di berbagai Medsos seperti Twitter, Facebook, Instagram, WA, serta medsos lainnya. Akan tetapi di sini kami akan memberikan tambahan cara share link pendek Adfoc, yang menurut kami lebih efektif.

    Mungkin cara ini butuh waktu dan kesabaran, karena kita harus mempunyai blog atau website. Bagi yang sudah bisa membuat blog atau website memang tidak masalah, tapi yang belum pernah menjamah dunia blog atau website ini bisa jadi masalah.

    Baca Juga: Cara Hasilkan Dollar Dari CPC Google Ads.

    Tapi jangan kawatir, karena sekarang ini banyak sekali situs-situs yang bisa kita pakai untuk membuat blog atau website dengan subdomain gratisan. Bahkan di indonesia sendiri juga banyak sekali website penyedia subdomain gratisan.

    Selanjutnya kita bahas proses cara mendapatkan Dollar Otomatis Dari Adfoc. Dan bagaimana proses-prosesnya untuk mendapatkan Dollar otomatis, mari kita baca di cara-caranya bawah ini:

    1. Situs/Blog Download.

  • Kita harus memiliki sebuah blog atau situs sepesial download file. Situs download file ini banyak macamnya, download gambar, aplikasi, mp3, games, video dan lainnya.
  • 2. Traffic Visitor.

  • Setelah memiliki sebuah situs download, langkah kita selanjutnya adalah mencari dan memflowing traffic visitor atau pengunjung ke situs kita. Kemudian caranya kita harus daftar jadi member di situs toplist atau traffic exchange. Di internet itu banyak sekali situs toplist atau traffic exchange yang bisa kita manfaatkan untuk mengalirkan pengunjung ke situs kita.
  • 3. Shorten Link File.

  • Langkah selanjutnya yang kita lakukan adalah shorten link url file. Artinya semua link file yang ada di situs kita sebelum di pasang, baik itu berupa link file aplikasi, games, video, gambar, atau file lainnya, kita harus per pendek dulu di situs Adfoc.

  • Setelah semua link sudah di perpendek, selanjutnya kita pasang di situs. Kemudian jangan lupa pada setiap link yang di pasang, kita harus beri susunan kata yang menarik di atas link. Agar para pengunjung benar-benar rela dan mau ngeklik, apalagi link yang kita perpendek itu memuat file yang di butuhkan, sudah pasti akan di klik.
  • ...Itulah artikel Dollar Mengalir Otomatis Dari AdFoc. Semoga bermanfaat...

    Artikel Cara Menghasilkan Dollar Dan Bitcoin Mengalir Otomatis Ke Wallet di publikasikan oleh: CaraSeoNet pada: Februari 12, 2020. Silahkan baca artikel lainnya di bawah ini.

    Related Images