×WallpaperNatureMountainRiverAnimalFlower

CPM Untuk Blog Traffic Rendah

   Mr.Ronnie   Mei 09, 2019

CPM Yang Cocok Untuk Blog/Website Dengan Traffic Rendah.

CaraSeoNet - Mungkin dari sebagaian blogger yang punya blog dengan traffic pengunjung yang masih rendah, mereka bertanya-tanya, adakah kiranya situs CPM yang menerima blog dengan pengunjung yang masih sedikit?. Sebenarnya mencari situs CPM yang menerima blog bertraffic rendah untuk menjadi publishernya, itu tidak mudah. Memang, situs periklanan yang berbasis CPM itu sangat banyak di internet, namun yang saya temukan, rata-rata punya syarat pengunjung blog yang banyak. Selain itu, dengan begitu banyaknya situs cpm yang ada, kita harus selektif sebelum mendaftar jadi publishernya. Kita harus cari tahu, bagaimana review para publisher yang menjadi penerbit iklan dari situs cpm tertentu, terpercaya atau tidak?. Karena, banyak sekali situs-situs jaringan periklanan cpm yang semula membayar membernya, kemudian tidak membayar alias scam.

Untuk menjawab persoalan ini, maka CaraSeoNet akan memberikan penjelasan tentang salah satu situs jaringan iklan CPM yang menerima blog dengan traffic visitor rendah dan benar-benar terpercaya. Sebelum membahas lebih lanjut tentang situs jaringan iklan cpm yang saya maksud, di artikel ini saya akan bercerita sedikit tentang pengalaman saat pertama kali belajar membangun sebuah blog/wapsite di wen.ru sekitar tahun 2009. Terus terang, saat itu saya masih buta dengan dunia blog/wapsite, belum mengerti ilmu coding atau scripting, apalagi ilmu SEO, malah tidak mengerti sama sekali. Dan saat itu traffic pengunjung blog/wapsite masih kosong (0), kadang-kadang ada 10 hingga 25 visitor, dan itu termasuk saya sendiri. Keadaan semacam ini berjalan hingga 3 tahun lebih. Akan tetapi karena punya keinginan besar untuk menghasilkan uang dari blog/wapsite yang saya bangun, maka saya benar-benar fokus dan selalu cari tahu, bagaimana caranya agar blog/wapsite sederhana yang saya bangun bisa menghasilkan uang dengan cara menjadi publisher di suatu situs jaringan iklan cpm.

Setelah browsing di internet cari tahu sana-sini tentang cara dapat uang dari blog/wapsite, akhirnya menemukan caranya. Ternyata untuk menghasilkan uang dari situs iklan cpm, blog yang kita kelola harus banyak pengunjungnya, minimal pengunjung 1000-5000 per hari. Hal ini membuat saya berpikir lagi, mana mungkin blog/wap yang saya kelola punya pengunjung sampai ribuan?.

Dengan bekal keyakinan dan semangat membara, akhirnya menemukan cara untuk meningkatkan pengunjung blog, yaitu dengan cara mendaftarkan blog/wapsite pada beberapa wap toplist. Dengan cara ini ternyata pengunjung blog mengalami peningkatan yang cukup lumayan, semula pengunjung cuma 0 hingga 10 atau 25 perhari. Setelah gabung di beberapa wap toplist, pengunjung per hari minim 50 dan maximal 120 hingga 150 tapi ini tidak pasti, tapi titik poinnya blog saya tiap hari pasti ada pengunjungnya, walau cuma sedikit.

Kemudian, wapsite yang cuma punya pengunjung stabil 50 sampai 100+ per hari, lalu saya coba mendaftar jadi publisher di salah satu situs periklanan cpm yang menerima blog/wapsite dengan traffic rendah. Setelah di terima, akhirnya banner iklan dari situs cpm itu saya pasang di blog, dengan penuh rasa penasaran, kira-kira jalan apa tidak ya cpmnya?. Setelah saya tunggu hingga satu minggu, kemudian saya login di situs cpm itu, dengan penuh tanda tanya kira-kira dapat uang berapa ya?. Setelah saya lihat di tulisan Earning, eh ternyata ada tulisan $0.03, memang sangat kecil, akan tetapi hal ini menjadikan saya jadi lebih semangat untuk mengelola blog/wap. Beginilah sedikit cerita tentang blog/wap yang saya kelola dengan traffic pengunjung yang sangat rendah.

Nah, sekarang kita kembali pada topik artikel, "CPM Untuk Blog Dengan Traffic Rendah". Kira-kira ada apa tidak?, jawabnya pasti ada dan benar-benar terpercaya. Situs cpm yang saya maksud ini nanti akan memberikan penghasilan untuk anda bukan cuma dari satu jenis system cpm saja. Karena situs ini memberikan berbagai jenis iklan, di antaranya adalah iklan pop up, pop under, iklan redirect, direct dan untuk banner cpmnya juga menyediakan berbagai macam ukuran. Kemudian, di antara jenis iklan yang tersedia kira-kira jenis iklan yang manakah yang paling besar penghasilannya?. Menurut rekomendasi dari admin situs cpm ini, kita di suruh memasang iklan pop up/under dan iklan redirect. Lalu, untuk memasang banner cpm, usahakan memasang 2 atau 3 banner di tiap halaman dengan berbagai ukuran. Kemudian posisi banner ada yang di atas atau header, kemudian tengah atau badan halaman, lalu posisi bawah atau footer.

Nah, sekarang buat teman-teman blogger yang punya blog dengan traffic rendah, jangan berkecil hati. Anda juga bisa mencoba jadi publisher di situs cpm yang menerima blog dengan traffic yang sangat rendah. Untuk bergabung jadi publisher atau penerbit juga gampang, anda tinggal mengisi formulir pendaftaran dan 100% pasti di terima. Untuk bergabung atau daftar jadi publisher, silahkan klik link: Daftar Mudah Jadi Publisher CPM.

Setelah terdaftar, selanjutnya yang anda lakukan adalah cari menu Ad Tags, lalu klik dan akan muncul berbagai jenis iklan. Anda tinggal pilih, iklan jenis apa yang akan anda pasang di blog/website. Kemudian copy code scriptnya, lalu tempel di blog/website, tunggu hingga 5 atau 7 hari hingga scriptnya benar-benar jalan. Karena dalam kurun waktu 5 sampai 7 hari, script iklannya itu baru proses penyesuaian dengan jenis blog yang di pakai untuk memasang iklan. Kemudian, anda juga tidak usah mendaftarkan blog dan menunggu Approved atau persetujuan dari admin, karena setiap blog atau website yang di gunakan memasang iklan dari situs cpm ini, secara otomatis di approved atau di setujui. Yang kita lakukan adalah mencari traffic atau pengunjung ke blog kita sebanyak-banyaknya. Karena, kalau blog kita banyak pengunjungnya, maka penghasilan yang kita dapatkan akan semakin besar dan bisa cepat pay out.

Demikian artikel Terupdate super simpel, CPM Yang Menerima Blog Traffic Rendah. Mudah-mudahan bermanfaat untuk para pembaca semuanya.

Artikel CPM Untuk Blog Traffic Rendah di publikasikan oleh: CaraSeoNet pada: Mei 09, 2019. Silahkan baca artikel lainnya di bawah ini.

Related Images