×WallpaperNatureMountainRiverAnimalFlower

Cara Paling Sederhana Membuat Artikel - No Copas

   Mr.Ronnie   Februari 04, 2019

Dasar-Dasar Membuat Artikel - No Copas.

CaraSeoNet - Membuat sebuah Artikel itu memang tidak mudah, karena kita harus pandai menguraikan kata demi kata yang sesuai dengan masalah yang di bahas. Apalagi membuat artikel yang berbobot dan berkwalitas dengan bahasa intelek, rasanya hal ini sulit sekali bagi blogger biasa yang taraf pendidikan dan wawasannya terbatas. Hal ini terbukti dengan banyaknya blogger yang Copas Artikel milik blogger lain, walaupun dapat izin dari si pemilik Artikel. Masalah ini sering saya jumpai di saat mengetik suatu kata kunci di mesin pencarian google, dan yang saya dapatkan pada halaman pencarian adalah di antara blog/website yang muncul ternyata isi artikelnya sama, cuma beda susunan kata pada judul artikel.

Seharusnya masalah ini jangan sampai terjadi, hendaknya kalau kita benar-benar ingin jadi seorang blogger sejati, maka kita harus siap belajar dengan sungguh-sungguh dan telaten Membuat Artikel hasil karya sendiri. Walaupun dari uraian atau susunan kata itu terbilang kurang bermutu dan tidak enak di baca itu tidak masalah, yang penting Artikel itu murni hasil karya sendiri, karena ini akan lebih berharga serta bernilai bagi seorang blogger itu sendiri. Dan ini akan membuahkan kepuasan tersendiri bagi seorang blogger, karena bisa mandiri serta mampu menghasilkan karya dengan cara dan pola pikiran sendiri.

Untuk mensikapi masalah ini, maka CaraSeoNet akan memberikan panduan Cara Paling Sederhana membuat artikel dari dasar. Agar para blogger terutama yang masih pemula bisa posting artikel murni karya sendiri dan jauh dari Copas Artikel milik orang, serta terhindar dari pelanggaran hak cipta karya orang lain.

Baca Juga: Cara Paling Simpel Daftar Blog.

Di bawah ini ada beberapa cara dasar paling sederhana membuat artikel, di antaranya yang harus di persiapkan adalah:

1.Menentukan Topik.

Langkah pertama yang harus di persiapkan adalah Topik atau bahasan, karena topik di sini merupakan rangkaian terpenting pada sebuah artikel.

2.Memahami Topik.

Setelah menentukan sebuah topik, langkah selanjutnya adalah anda harus benar-benar mempelajari serta memahami apa isi topik yang akan di bahas. Untuk memahami topik bahasan ini membutuhkan suatu wawasan dan pengetahuan yang sesuai dengan kemampuan, karena dengan wawasan pengetahuan ini kita bisa menjelaskan dengan benar inti bahasan artikel kita pada para pembaca.

3.Menentukan Judul Artikel.

Judul atau title pada sebuah Artikel adalah merupakan ringkasan kata-kata dari topik bahasan pada sebuah artikel. Jadi, kalau membuat judul hendaknya memilih kata yang benar-benar singkron dengan isi artikel dan mengandung keyword atau kata kunci yang kuat agar mudah di index oleh mesin Google.

4.Membuat Kata-kata Pembuka.

Kata pembuka pada sebuah arikel ini sangatlah di butuhkan. Jadi, sebelum membahas inti pada topik, hendaknya sebuah artikel itu di mulai dengan kata-kata pembukaan, misalnya: menguraikan tentang pengalaman hidup, cerita anda atau teman yang isinya juga merujuk dan singkron dengan topik artikel yang akan di bahas.

5.Gunakan Bahasa Sederhana.

Termasuk katagori Artikel yang bagus itu isinya mudah di mengerti oleh semua orang. Maka dari itu kalau membuat artikel, rangkailah kata-kata dengan bahasa sederhana yang mudah di mengerti dan di pahami oleh semua pembaca.

6.Membuat Kesimpulan.

Setelah kita menguraikan dan menjelaskan begitu panjang serta detail isi topik bahasan, hendaknya dalam sebuah artikel itu kita membuat suatu kesimpulan yang berisi kata-kata penting atau ringkasan kata yang berkenaan dengan topik bahasan pada artikel.

7.Membuat Kata Akhiran.

Setelah semua langkah di atas kita penuhi, mulai dari menentukan topik Artikel, memahami isi topik yang akan di bahas, membuat judul, kata pembuka, penjelasan isi topik bahasan, dan membuat kesimpulan. Sebagai penutup sebuah artikel, hendaknya kita merangkai kata-kata akhiran yang sederhana tapi enak di baca, sebagai tanda artikel telah berakhir, kemudian kita ucapkan terima kasih pada para pembaca. Hal ini anda bisa menyusun sendiri kata-kata yang sesuai dengan keinginan anda.

Kesimpulan: Sebagai seorang blogger hendaknya bisa membuat artikel murni karya sendiri No Copas, walaupun cara merangkai dan menyusun kata terasa timpang tidak enak di baca itu tidak masalah, yang penting Artikel itu murni karya sendiri. Jangan berhenti jadi Blogger, kita harus banyak belajar cara membuat artikel dengan rangkaian kata yang lebih baik untuk menuju kesuksesan sebagai seorang Blogger Sejati.

Demikian Artikel tentang Cara Paling Sederhana Membuat Artikel - No Copas. Tak lupa CaraSeoNet ucapkan Terima Kasih pada semua yang telah berkunjung di Blog sederhana ini. Semoga Artikel ini bermanfaat bagi para pembaca.

Salam Sejahtera dan Sukses Selalu Untuk Anda Semua...


Artikel Cara Paling Sederhana Membuat Artikel - No Copas di publikasikan oleh: CaraSeoNet pada: Februari 04, 2019. Silahkan baca artikel lainnya di bawah ini.

Related Images