×WallpaperNatureMountainRiverAnimalFlower

Javascript Terupdate Penghasil Uang Otomatis

   Mr.Ronnie   April 26, 2019

JavaScript Penghasil Uang Otomatis Dari Blog.

CaraSeoNet - Bagaimanakah cara menghasilkan uang secara otomatis dari Blog?. Pada awal munculnya hp yang di lengkapi dengan browser untuk bisa terkoneksi dengan internet, sebagaian orang ada yang cukup memanfaatkan untuk sms, menelfon dan menerima telfon saja. Kemudian, sebagian orang memanfaatkan hp tidak cuma untuk sms atau menelfon, mereka juga memanfaatkannya untuk browsing di internet, membaca berita, main chatting, cari info-info bisnis online yang bisa menghasilkan uang dari internet. Seiring dengan berkembangnya teknologi, maka muncullah smartphone android. Dengan sarana android, para pengguna internet bisa lebih leluasa untuk menyalurkan kesukaan atau hobby mereka di internet. Terutama mereka yang mencari keuntungan finansial dari internet melalui blog/website dengan cara membangun toko online. Dengan cara menjual produk-produk dan memasarkannya melalui internet, mereka bisa menghasilkan keuntungan.

Selain toko online, untuk menghasilkan uang dari internet, sebenarnya masih banyak cara-cara lain yang juga sangat menguntungkan kita. Di antaranya adalah yang akan kita bahas di artikel "Bagaimanakah cara menghasilkan uang dengan script otomatis melalui blog?".

Di bawah ini ada beberapa hal yang harus di lakukan untuk menghasilkan uang dari internet melalui blog/website dengan Javascript:

Baca Juga:

(1).Menjadi member/Publisher di Situs PPC.

  • Anda harus daftar dulu di situs PPC (Pay Per Click), dan anda akan di bayar bila ada yang klik link iklan ppc. Dari situs ppc inilah anda nanti akan mendapatkan penghasilan, dengan cara memasang link Direct yang telah di berikan oleh pihak situs ppc. Maka dari itu usahakan daftar menjadi member atau publisher, minimal di 5 situs ppc (pay per click), dengan cara seperti ini, maka peluang untuk menghasilkan uang melalui blog/website semakin tinggi. Untuk mencari situs ppc, anda bisa browsing di google dan carilah situs ppc yang benar-benar trusted legit terpercaya membayar membernya.
  • (2).Copy Javascript di bawah ini:

    (3).Buka dan Setting Javascript.

  • Setelah anda Copy dan sebelum di pasang pada blog atau website, anda harus mensetting alamat link url, rubahlah linknya dan sesuaikan dengan alamat link iklan dari  situs ppc tempat anda mendaftar. Dan jangan lupa untuk merubah titlenya sesuaikan dengan keinginan anda, yang penting menarik dan membuat pengunjung blog ngeklik link iklan. Kemudian untuk setting jumlah link, di dalam javascript itu memang cuma terpasang 2 link url per script random, bila ingin menambah silahkan di tambah sendiri, lalu setting jumlah angkanya. Apabila per script random di pasang 4 link url, maka settinglah angka di bawah dengan kode (bintang) menjadi (*4), jadi lebih mudahnya anda bisa lihat script seperti ini: n=Math.floor(Math.random() *2); , angka 2 harus di rubah jadi 4(empat), apabila jumlah link per script random itu ada 4.
  • Kemudian untuk melihat hasil tampilan dari rangkaian script uang otomatis ini, anda bisa klik link di bawah ini:

    ➤ Hasil Tampilan Javascript Penghasil Uang

    Untuk membuktikan kalau Scriptnya benar-benar berfungsi, anda bisa keluar dari halaman kemudian klik link kembali dan lihatlah pada link title yang berubah secara random atau berurutan.

    (4).Tempelkan Script Uang Otomatis.

  • Untuk menempelkan script uang otomatis ini, usahakan tempel di halaman web/blog atau di halaman artikel. Kemudian pilihlah posisi yang benar-benar strategis dan membuat pengunjung blog rela ngeklik link iklan yang anda pasang. Biasanya yang strategis itu di bawah judul artikel, di tengah dan di bawah artikel.
  • Kesimpulan:

  • Script Uang Otomatis adalah merupakan rangkaian javascript random textlink. Script ini bisa di gunakan untuk menampilkan random link, yang mana textlink yang terpasang dalam script itu bisa tampil di halaman blog/website secara berurutan. Kemudian, mengenai fungsi dari script ini sebenarnya banyak sekali, tergantung kreatifitas kita. Termasuk salah satu fungsinya telah saya rangkum di atas, untuk menghasilkan uang dari internet melalui blog. Selanjutnya untuk fungsi atau kegunaan yang lain, anda bisa kreasikan sendiri menurut kesukaan.
  • Keterangan:

  • Di dalam script uang otomatis yang saya rangkum itu, terdapat susunan http://situsiklanppc1.com sampai situsiklanppc5.com, itu hanyalah sebagai contoh saja. Selanjutnya anda bisa merubahnya sendiri sesuai dengan link iklan dari situs ppc tempat anda mendaftar. Kemudian untuk judul atau titlenya juga bisa anda rubah dan sesuaikan dengan keinginan anda, yang penting menarik perhatian pengunjung blog.
  • Demikian artikel Javascript Penghasil Uang Otomatis Dari Blog, Semoga bermanfaat.

    Artikel Javascript Terupdate Penghasil Uang Otomatis di publikasikan oleh: CaraSeoNet pada: April 26, 2019. Silahkan baca artikel lainnya di bawah ini.

    Related Images