×WallpaperNatureMountainRiverAnimalFlower

1 Web Lahan Bitcoin Termaknyus

   Mr.Ronnie   Februari 04, 2020

1 Website (CoinTP) Lahan Bitcoin Paling Maknyus Dan Terpercaya.

1 website lahan bitcoin termaknyus dan terpercaya

Sebenarnya di internet itu banyak sekali website sebagai lahan penambangan bitcoin. Akan tetapi kita harus tahu, bahwa tidak semua web mining bitcoin itu dapat di percaya. Karena saya sendiri pernah mengalami menambang bitcoin yang katanya gratis di sebuah situs mining bitcoin. Setelah pendapatan bitcoin mencapai batas minimum penarikan, kemudian saya coba withdraw, tapi kenyataannya selalu pending. Dan syaratnya agar bisa withdraw, sebagai member free atau gratis harus invest dulu, lalu upgrade member ke level selanjutnya.

Mungkin masalah di atas itu juga pernah di alami oleh teman-teman yang hoby menambang bitcoin gratis yang otomatis tanpa melakukan tugas atau kerjaan tertentu. Namun, hal yang pernah saya alami itu tidak membuat saya jadi malas mencari lahan penambangan bitcoin. Bagi saya pengalaman itu adalah sesuatu yang sangat bermanfaat. Agar suatu saat apabila ada teman kita yang akan menambang bitcoin gratis pada jenis situs yang sama, maka kita bisa memberi tahu dan lebih baik mencari lahan bitcoin lainnya yang benar-benar terpercaya.

Sebuah Website Lahan Bitcoin Gratis Terpercaya.

BACA JUGA:

  • Browser Penghasil Bitcoin Di Android.
  • Sejarah Crypto Bitcoin Yang Fenomenal.
  • Wallet Bitcoin Indonesia Terpercaya.
  • Pada artikel ini sengaja saya share salah satu website penghasil bitcoin paling maknyus dan terpercaya. Di situs ini memberikan berbagai cara atau tugas untuk bisa menghasilkan bitcoin bagi membernya.

    Di antara tugas-tugas yang harus di lakukan oleh member untuk mendapatkan bitcoin adalah:

    1. Roll Faucet.

  • Sebagai member gratis dalam 24 jam, kita hanya di beri kesempatan X2 untuk faucet bitcoin dengan sistem roll. Caranya juga sangat mudah, hanya memasukkan text captcha pada form yang tersedia, kemudian klik button di bawah form captcha, maka kita akan langsung mendapatkan coin.
  • 2. Bermain Game.

  • Cara lain untuk mendapatkan bitcoin, yaitu bermain game. Mungkin cara ini tepat sekali buat yang suka main game, selain dapat kesenangan juga dapat uang.
  • 3. Tugas Survey.

  • Untuk tugas survey ini apabila di lakukan dengan serius dan telaten, maka anda bisa mendapatkan gaji yang lumayan besar.
  • 4. PTC (Paid To Click).

  • Untuk Ptc ini cukup mudah di lakukan, kita hanya klik melihat iklan beberapa detik, kemudian kembali ke halaman semula dan kita harus klik gambar yang sesuai dengan tulisan nama gambar yang ada di bawahnya. Tiap klik satu iklan, kita di bayar antara 5 hingga 10 coins.
  • 5. Bermain Multiplier.

  • Untuk bermain Multiplier caranya sangat mudah, kita hanya bermain atau klik pada bulatan yang tersedia. Untuk biaya terkecil adalah 10 coins, tiap 10 coins yang anda mainkan apabila klik anda tepat akan mendapatkan 4 coins. Untuk keuntungan di multiplier ini, kita tinggal hitung sendiri, kalau coins dengan jumlah besar, maka keuntungan kita juga besar.
  • 6. Menonton Video.

  • Untuk cara mendapatkan bitcoin selanjutnya, kita hanya di suruh menonton video dengan durasi pendek. Tiap 1 video yang kita tonton memberikan bayaran yang bervariasi. Caranya juga mudah, hanya klik "watch video", kemudian kita tonton videonya hingga selesai.
  • Selanjutnya untuk tugas-tugas lain yang tidak saya share di sini, sebenarnya masih banyak. Anda bisa pelajari sendiri nanti setelah daftar menjadi member di websitenya.

    Minimum Payout Atau Withdraw.

    Pada semua jenis situs-situs tempat menghasilkan uang, baik itu cpm, ptc, cpc, cpa, atau situs-situs bisnis online yang lainnya. Semua pasti mempunyai batasan minimum penarikan bayaran bagi semua membernya. Kemudian website CoinTP ini, untuk batasan terkecil untuk penarikan atau withdraw sangatlah kecil, cuma 30000 satoshi.

    Untuk mengumpulkan 30000 satoshi bagi member yang lihai bermain multiplier, pastilah sangat cepat. Karena, apabila bermain multiplier selalu tepat mulai dari level 1 hingga 5 atau 7, dengan dana minimum 100 coins. Maka keuntungan anda per 100 coins adalah sebesar 40 coins. Kita tinggal mengalikan 40 coins x 7 = 280 coins, dan ini hanya butuh waktu beberapa detik saja. Dan ini bisa di lakukan secara berulang-ulang.

    Bagaimana, apakah anda tertarik?. Apabila anda tertarik, maka jangan sampai di tunda-tunda lagi. Segera bergabung, karena untuk bergabung juga tidak di pungut biaya alias Gratis. Kemudian cara bergabung juga sangat mudah dan tidak ribet, cuma menggunakan email dan mengisi form username, nama dan password saja. Bagi yang mau gabung, silahkan klik link DAFTAR.

    Selanjutnya setelah anda daftar, silahkan tunggu sejenak kiriman email dari CoinTP untuk verifikasi keanggotaan anda. Kemudian setelah terverifikasi, maka anda bisa login dan mengerjakan tugas-tugas yang tersedia di dashboard untuk mendapatkan bitcoin gratis. Selain mengerjakan tugas-tugas yang tersedia di dashboard, hendaknya anda juga ikut gabung di forum chatting. Karena untuk aktifitas chatting juga mendapatkan bayaran. Dengan syarat isi chatting kita mengarah pada bahasan yang berbobot dan bermanfaat untuk semua member.

    Demikian artikel tentang Sebuah Web Lahan Bitcoin Paling Maknyus Dan Terpercaya. Semoga bermanfaat bagi anda semua...

    Artikel 1 Web Lahan Bitcoin Termaknyus di publikasikan oleh: CaraSeoNet pada: Februari 04, 2020. Silahkan baca artikel lainnya di bawah ini.

    Related Images