×WallpaperNatureMountainRiverAnimalFlower

TRIV - Wallet Bitcoin Indonesia Terpercaya

   Mr.Ronnie   Januari 11, 2020

TRIV - Dompet (Wallet) Bitcoin Indonesia Terpercaya.

TRIV - Wallet Bitcoin Indonesia Terpercaya

Sejak awal munculnya mata uang digital crypto Bitcoin hingga saat ini. Bitcoin telah mengalami perkembangan yang sangat pesat. Banyak sekali kita jumpai di berbagai transaksi jual beli, atau transaksi keuangan online menggunakan mata uang digital Bitcoin.

Hal ini tidak bisa di pungkiri, bahwa Bitcoin memang banyak peminatnya di penjuru dunia. Kita bisa lihat sendiri, terbukti dengan banyaknya situs bisnis online seperti situs periklanan yang menggunakan mata uang Bitcoin sebagai alat pembayaran.

Kemudian, bagaimana cara transaksi keuangan digital jenis crypto ini?. Apakah seperti jenis payment processor yang telah ada, seperti paypal, payeer, skrill, payza atau perfectmoney?. Yang jelas cara transaksi menggunakan crypto Bitcoin ini berbeda dengan payment processor yang tersebut di atas.

Jadi, untuk bisa bertransaksi uang digital Bitcoin, kita harus memiliki sebuah Dompet (Wallet) yang khusus untuk transaksi kirim atau terima dana secara online. Kemudian, untuk memiliki Wallet Bitcoin ini, kita harus membuatnya terlebih dahulu.

Sebenarnya, situs yang melayani pembuatan Wallet Bitcoin ini banyak sekali di internet. Akan tetapi, di sini kami akan memperkenalkan salah satu situs pembuatan Wallet Bitcoin asli milik orang Indonesia.

Situs Wallet Bitcoin Indonesia.

Mungkin bagi pecinta mata uang crypto Bitcoin yang masih pemula belum begitu mengenal salah satu situs Wallet atau Dompet Bitcoin milik orang indonesia ini. Nama situs ini adalah "TRIV", kalau melihat dalam perkembangannya, Triv ini pantas untuk di jadikan sebagai sarana menyimpan atau transaksi kirim dan menerima dana berupa uang digital Bitcoin.

Ada beberapa keunggulan yang di berikan oleh Triv kepada para penggunanya. Di antara keunggulan itu adalah:

1. Buka 24 Jam Tanpa Offline.

  • Triv siap melayani transaksi bagi penggunanya setiap hari setiap saat tanpa offline. Jadi, kita mau bertransaksi kirim atau menerima dana jam berapapun akan tetap di layani serta tidak pernah offline.
  • 2. Konversi Mudah.

  • Kita dengan sangat mudah mengkonversi atau mencairkan Bitcoin dalam bentuk uang rupiah, tanpa menggunakan situs atau pihak ketiga.
  • 3. Terhubung Bank Lokal.

  • Triv terhubung dengan 100 Bank di seluruh indonesia. Jadi, kalau kita memiliki bitcoin, kita dengan mudah mencairkan dan menarik ke rekening Bank lokal.
  • 4. Keamanan Terjamin.

  • Triv juga seperti situs-situs Wallet lainnya, Bitcoin kita akan tetap aman walau di simpan begitu lama, karena dari sisi keamanan situsnya juga terjamin.
  • 5. Verifikasi Mudah.

  • Sebagai pengguna TRIV di wajibkan untuk Verifikasi tentang data diri pengguna. Di sini kita harus benar-benar memberikan data diri yang valid. Termasuk nama lengkap, alamat lengkap, nomor hp, dan intinya antara data di KTP dan rekening Bank harus sama. Jadi, kami rasa cara verifikasi di TRIV ini cukup mudah, tanpa harus upload foto selfie yang ribet itu.
  • Bagi yang belum memiliki akun di TRIV, segera gabung dan klik Registrasi, lalu tunggu email konfirmasi dari Triv. Setelah itu lanjutkan untuk verifikasi tentang data diri serta hal-hal yang di butuhkan oleh Triv untuk keamanan akun anda.

    Selain keunggulan atau kelebihan di atas, sebagai pengguna Triv juga bisa bertransaksi pembayaran tagihan listrik, tagihan air, dan tagihan lainnya yang terhubung dengan Triv. Kemudian, Triv juga melayani pembelian token listrik, menjual pulsa dan lainnya.

    Tersedia Berbagai e_Currency.

    Triv juga seperti wallet-wallet lainnya, yang menyediakan berbagai macam eCurrency untuk memudahkan pengguna atau member dalam bertransaksi. Pengguna Triv bisa memilih jenis eCurrency yang di sukai untuk transaksi jual beli atau kirim dan terima dana.

    Beberapa e_Currency yang tersedia di situs TRIV adalah:

    1. Bitcoin, 2. Ethereum, 3. Litecoin, 4. Stellar, 5. Eos, 6. Ripple, 7. Neteller, 8. Paypal, 9. Skrill, 10. Perfect Money.

    Itulah pembahasan singkat tentang TRIV - eWallet Bitcoin Indonesia yang terpercaya, serta berbagai kelebihan dalam pelayanannya. Semoga artikel ini dapat bermanfaat dan membantu anda yang mencari wallet bitcoin indonesia.

    Artikel TRIV - Wallet Bitcoin Indonesia Terpercaya di publikasikan oleh: CaraSeoNet pada: Januari 11, 2020. Silahkan baca artikel lainnya di bawah ini.

    Related Images