×WallpaperNatureMountainRiverAnimalFlower

2 Solusi Pemecah Masalah Traffic Visitor Blog Yang Sepi Seperti Caraseonet Ini

   Mr.Ronnie   Februari 03, 2020

Inilah 2 Solusi Cara Mengalirkan Traffic Visitor Ke Blog Yang Sepi Seperti Blog Caraseonet Ini.

solusi masalah traffic visitor blog

Sebenarnya masalah traffic visitor blog ini bukanlah masalah baru. Siapapun orangnya yang baru membagun blog/website pasti pernah mengalami hal yang sama. Rasa bingung dan bosan pasti di rasakan, apalagi blog/website yang masih berumur 7 bulan atau 1 tahun. Kemudian isi konten blog juga sangat sedikit, cuma 30 sampai 50 artikel saja. Hal ini tidak memungkinkan traffic pengunjung ke blog kita bisa membludak.

Kemudian, apa alasannya blog yang baru di bangun beberapa bulan atau baru setahun traffic visitornya masih sangat rendah?. Hal ini sebenarnya sangat masuk akal, karena blog/website yang sudah berdiri lebih awal, bahkan umur blog sudah puluhan tahun dan masih aktif, dengan isi konten sudah mencapai ratusan hingga ribuan serta berkualitas akan selalu nangkring di halaman depan search engine.

2 Solusi Cara Menambah Traffic Visitor Blog Agar Ramai.

Sesuai dengan topik artikel, cara mengalirkan pengunjung pada blog yang masih sepi dari visitor. Maka, solusi yang sangat tepat untuk memflow traffic visitor ke blog yang pengunjungnya masih rendah adalah:

BACA JUGA:

  • Seo Menambah Visitor Blog Terupdate.
  • 6 Poin Seo Blog Terbaru Dan Tersimpel.
  • 1. Selalu Aktif Mengelola Blog.

  • Aktif mengelola blog, kata-kata ini memang sepertinya sangat sederhana bahkan sepele, namun berat untuk di jalani. Akan tetapi kita harus tahu, bahwa blogger dan webmaster yang telah sukses, semua juga berawal dari proses sperti itu.

  • Mereka selalu aktif dan konsisten merawat blog tanpa ada rasa jemu. Mereka kaya akan ide-ide dan membuat konten-konten yang menarik sesuai dengan apa yang di butuhkan oleh pembaca. Jadi, secara ringkasnya kalau blog kita trafficnya masih sangat rendah, kita harus bekerja keras, fokus, konsisten, dan selalu aktif membuat konten atau artikel yang banyak di cari oleh orang. Dengan begini, maka blog kita akan berangsur-angsur lambat laun pasti akan di banjiri oleh para pengunjung.
  • 2. Menggunakan Traffic Exchange.

  • Untuk solusi yang kedua adalah menggunakan traffic exchange. Apakah traffic exchange itu?. Agar lebih mudah di mengerti, traffic exchange itu adalah pertukaran pengunjung pada blog atau website. Yang maksudnya, blog kita akan mendapatkan jumlah pengunjung sesuai dengan poin jumlah kita mengunjungi blog/website orang lain.

  • Lebih mudahnya, seumpama kita telah surfing mengunjungi 100 blog, maka blog kita akan mendapatkan 100 kunjungan dari anggota atau member di situs traffic exchange tersebut. Dengan cara seperti ini, maka blog kita akan selalu ramai tiap hari walaupun visitornya hanya melihat sejenak. Akan tetapi hal ini tidak masalah, karena mengalirkan visitor dengan traffic exchange ini juga ada dampak positifnya bagi blog kita untuk menaikkan rating di google search engine.
  • Jenis-Jenis Traffic Exchange.

    Setelah kita tahu solusi cara mengalirkan traffic visitor pada blog yang masih sepi pengunjung, sekarang kita harus tahu jenis-jenis traffic exchange yang kita gunakan untuk memflow pengunjung ke blog kita.

    1. Autosurf Traffic Exchange.

  • Website yang melayani auto surfing ini sangat banyak di internet. Web autosurf ini sebenarnya juga bisa memberikan traffic visitor sebanyak-banyaknya pada blog. Dengan sekali klik, maka secara otomatis akan berproses atau berotasi melihat blog/website satu persatu secara bergantian sesuai dengan durasi waktu yang telah di tentukan.

  • Memang autosurf ini tidak merepotkan kita, akan tetapi kita harus tahu bahwa autosurf itu ada yang sama dengan both traffic atau yang berselancar itu pengunjung fiktiv.
  • 2. Manual Traffic Exchange.

  • Untuk jenis pertukaran traffic yang kedua ini sistemnya adalah manual. Jadi, kita harus melakukan klik dulu dan surfing melihat blog/website milik member yang lain dengan durasi waktu kurang lebih 10 sampai 20 detik. Kemudian klik lagi sebanyaknya, karena jumlah klik surfing web/blog yang kita lakukan akan mendapatkan jumlah kunjungan traffic ke blog kita, sesuai dengan jumlah klik surfing yang kita lakukan pada blog milik member yang lain.

  • Cara yang kedua ini saya anggap paling bagus untuk kinerja blog kita di mata search engine. Karena yang mengunjungi situs blog kita adalah traffic visitor yang tergolong organik atau nyata di lakukan oleh orang dan bukan robot. Maka dari itu saya sarankan, gunakanlah jenis traffic exchange yang manual untuk memflow atau mengaliri pengunjung pada blog yang anda kelola.
  • 3 (Tiga) Web Traffic Exchange Manual.

    Di bawah ini sengaja saya berikan 3 link web traffic exchange untuk anda, sebagai solusi untuk mendatangkan traffic visitor ke blog anda yang masih sepi pengunjungnya.

    1. EASYHITS.

  • Di web traffic exchange ini, anda bisa surfing web tanpa batas dan kumpulkan coin sebanyak-banyaknya untuk mendapatkan traffic visitor ke blog anda. Di situs ini tiap 25 putaran surfing, kita bisa mendapatkan bonus pasang iklan text atau banner dan lainnya. Untuk bergabung silahkan masuk di situs (https://www.easy-hits4u.com/?ref=xhtml5).
  • 2. TRAFFICAD.

  • Di website ini anda juga bisa kumpulkan poin sebanyak-banyaknya. Di web ini juga banyak bonus poin yang anda dapatkan. Untuk bergabung silahkan masuk di situs (https://trafficadbar.com/xhtml5).
  • 3. INFINITYTRAFFIC.

  • Sebagai member di situs ini, kemudian aktif surfing website tiap hari, kita dapat dua keuntungan. Pertama, tiap kita surfing website akan mendapatkan bitcoin gratis sesuai dengan jumlah surfing yang kita lakukan. Kemudian, keuntungan yang kedua kita mendapatkan kunjungan traffic visitor ke blog kita. Untuk bergabung silahkan masuk di (https://infinitytrafficboost.com/xhtml5).
  • Dampak Positif Dan Negatif Traffic Exchange

    Traffic Exchange itu ada dampak positif dan negatifnya. Anda harus perhatikan bila menggunakan layananan situs Traffic Exchange. Pastikan hanya menggunakan untuk blog/website yang baru di buat. Dan ini pun hanya sekedar saja, jangan berlebihan. Sebab, fungsi dari sisi positifnya hanyalah untuk mengangkat situs agar blog/website di kenal oleh orang-orang.

    Kemudian dampak negatifnya, akibat terlalu sering menggunakan layanan traffic exchange, justru berakibat pada masalah pengindeks.an artikel-artikel. Maksudnya, semula artikel yang sudah di index oleh Google, bisa-bisa di depak dan tidak muncul di mesin pencarian.

    Itulah 3 link website traffic exchange yang paling bagus untuk mendatangkan traffic ke blog anda. Kemudian saran saya, daftarlah di tiga situs traffic exchange tersebut. Lalu gunakanlah 3 situs tersebut sekaligus untuk mengalirkan traffic visitor ke blog anda. Dengan aliran pengunjung dari 3 situs tersebut, maka traffic blog anda akan terbilang unik dan tidak monoton.

    Demikian artikel tentang solusi buat traffic blog yang masih rendah. Semoga bermanfaat dan menjadi pencerahan bagi yang membutuhkan.

    Artikel 2 Solusi Pemecah Masalah Traffic Visitor Blog Yang Sepi Seperti Caraseonet Ini di publikasikan oleh: CaraSeoNet pada: Februari 03, 2020. Silahkan baca artikel lainnya di bawah ini.

    Related Images