×WallpaperNatureMountainRiverAnimalFlower

SEO Menambah Visitor Blog Terupdate

   Mr.Ronnie   Mei 19, 2019


Rahasia SEO Menaikkan Pengunjung Blog Yang Sepi - Terupdate Dan Tersimpel.

CaraSeoNet - Sebagai seorang blogger yang mengelola blog dari awal, belajar membuat konten-konten artikel yang menarik, berbobot dan benar-benar berkualitas. Kemudian, mempelajari berbagai macam cara tehnik SEO (Search Engine Optimization), membuat deskripsi blog yang descriptif hingga keyword atau kata kunci yang benar-benar jitu serta punya daya saing yang tinggi di search engine.
Memang tidak bisa di pungkiri, bahwa konten berkualitas, di perkuat susunan kata deskripsi yang berisi super power keywords, kemudian di tunjang oleh kepiawaian dalam bidang tehnik SEO, akan membuat blog/website selalu nangkring di halaman depan situs mesin penelusuran. Akan tetapi, apakah semua itu mudah di lakukan?.

Setiap sesuatu itu ada cara dan usaha serta konsekwensinya. jadi sejak awal kita berkecimpung di bidang blogging, pastinya punya angan-angan atau cita-cita. Apakah sebenarnya landasan dan tujuan kita ngeblog?, cuma hiburan?, main-main?, atau memang sejak awal kita sudah punya gambaran, bahwa tujuan kita ngeblog adalah menyalurkan hobby serta mencari uang dari aktifitas blogging?.

Memang pada prinsipnya, orang berkecimpung di bidang blogging itu ada berbagai macam tujuan. Ada yang sekedar menyalurkan hobby, ada yang cuma mencari teman sesama blogger. Kemudian ada juga tujuan mereka membuat blog hanya untuk menampung karya-karya tulisan sebagai koleksi. Kalau kita melihat tujuan yang tertera di atas, bisa kita simpulkan bahwa mereka tidak mengejar dan mempelajari tehnik SEO, dan juga tidak mempermasalahkan Visitor atau pengunjung ke blog mereka. Jadi, mereka tidak merasa bingung kalau blognya sepi visitor atau pengunjung.

Sebaliknya, bagi mereka yang sejak awal membangun blog/website dengan tujuan mendapat income atau pendapatan dari aktifitas blogging di internet. Maka, mereka akan di sibukkan dengan berbagai macam hal. Di antaranya, mereka harus membuat konten artikel-artikel yang menarik dan berkualitas, kemudian mempelajari tehnik dan trik SEO paling ampuh dengan susunan deskripsi dan keyword terkuat, agar blog mereka selalu nangkring di halaman utama search engine. Dengan cara seperti ini, maka blog mereka akan di banjiri oleh puluhan hingga ratusan ribu pengunjung.

Baca Juga:

  • Cara Meracik Judul Artikel Super Seo.
  • 6 Poin SEO Blog Terbaru Dan Tersimpel.

  • Kemudian sesuai dengan topik artikel, kali ini CaraSeoNet akan bahas tentang Rahasia Seo Menambah Pengunjung Blog Yang Sepi.

    Mungkin di antara teman-teman blogger sudah sering menjumpai di internet tentang cara menaikkan traffic pengunjung blog. Akan tetapi tidak ada salahnya kalau CaraSeoNet juga memberikan topik yang sama dengan blogger-blogger lain. Namun, di sini kami akan memberikan tiptrik yang agak beda dengan yang lain dari hasil pemikiran kami sendiri. Mungkin anda sudah tidak sabar lagi untuk mengetahui Seo Menambah Pengunjung Blog/website. Ok.. Silahkan di baca dan di cermati beberapa rahasianya di bawah ini:

    (1).Judul Blog.

  • Buatlah judul blog dengan susunan dua atau tiga kata saja, yang sesuai dengan tema atau topik yang di bahas pada blog. Contohnya judul blog CaraSeoNet yang pertama "Cara Blogging Tersimpel", kemudian judul blog saat ini "Blog Uang Terupdate". Lalu, ada rahasia apa di balik judul blog?. Jawabannya ada pada no.2 di bawah ini.
  • (2).Kesesuaian Deskripsi Blog.

  • Membuat deskripsi blog itu jangan asal-asalan. Kita harus sesuaikan dengan judul blog, karena judul blog adalah merupakan susunan kata yang mengindikasikan keseluruhan isi konten secara singkat. Jadi, membuat judul blog itu harus menggambarkan seluruh isi konten pada blog, dengan menggunakan kata yang simpel dan descriptif serta berbeda dengan blog-blog lainnya. Contohnya judul blog: "Blog Uang Terupdate", kemudian penyusunan kata pada deskripsi harus menyangkut keseluruhan kata pada judul blog.
  • (3).Judul Artikel Dan Label.

  • Untuk membuat judul artikel serta isi susunan kata pada artikel, harus menyangkut atau mengandung kata yang ada pada judul blog dan deskripsi. Kemudian, label adalah merupakan tempat atau wadah untuk mengelompokkan topik serta judul artikel yang relevan dengan judul blog dan deskripsi blog. Contohnya: Seumpama judul blog: "Cara Blogging Tersimpel", lalu deskripsi blog: "Cara Blogging Era Milenial Paling Mudah dan Tersimpel", kemudian judul artikel: "10 Tip Blogging Tersimpel Untuk Newbie", terus untuk contoh Labelnya bisa gunakan: "Web Blogging" atau "Blog/Website". Nah, kalau kita melihat susunan contoh di atas, dari judul blog hingga label semuanya ada keterkaitan antara yang satu dengan yang lain. Jadi, seperti itulah kiranya Seo Menambah Visitor Blog, mudah-mudahan keterangan di atas dapat di mengerti dan di pahami.
  • Kemudian, apakah SEO ada pengaruhnya untuk menambah Visitor atau pengunjung ke blog?. Yang jelas dengan cara Seo ini, kalau benar-benar sesuai dengan prosedur akan bisa menambah traffic visitor ke blog. Karena, keyword atau kata kunci yang kita pakai pada blog benar-benar kuat, dan mudah muncul di halaman depan search engine bila ada orang ngetik di mesin penelusuran dengan kata kunci atau keyword yang sesuai dengan keyword yang ada pada blog kita. Kemudian untuk menunjang pengcrawlan konten-konten artikel blog kita di search engine, hendaknya kita selalu aktif merawat blog dengan cara posting artikel minimal 2 artikel dalam satu minggu. Dengan cara seperti ini, maka akan memperbanyak pengindekan link artikel-artikel blog kita di mesin telusur.

    Kesimpulan:

  • Untuk menaikkan traffic visitor pada blog, itu memang ada banyak strategi yang mesti di tempuh atau di lakukan oleh blogger atau webmaster. Ada yang menggunakan medsos seperti facebook, twitter, pinterest, atau situs-situs web directory. Ada juga yang memakai cara blogwalking, dengan cara komentar di blog-blog milik blogger lain. Ada juga yang memakai jasa periklanan online dengan cara membayar situs-situs periklanan yang sesuai dengan kesepakatan pihak admin situs periklanan tertentu. Kemudian, ada juga yang menggunakan cara memaksimalkan strategi tehnik SEO seperti yang di bahas di atas. Dari semua cara yang di jalani oleh blogger, itu tujuan utamanya adalah menaikkan traffic visitor atau pengunjung ke blog. Setelah berhasil menerapkan semua cara di atas, maka bisa di pastikan visitor akan mengalir ke blog dan kita sebagai blogger akan beruntung dengan banyaknya pengunjung pada blog. Loh kok bisa beruntung?.. Ya, jelas dong.. Soalnya dengan membludaknya visitor pada blog akan berpengaruh pada pendapatan kita melalui iklan PPC atau CPM yang kita pasang.
  • Demikian artikel "SEO Menambah Visitor Blog". Semoga bermanfaat...

    Artikel SEO Menambah Visitor Blog Terupdate di publikasikan oleh: CaraSeoNet pada: Mei 19, 2019. Silahkan baca artikel lainnya di bawah ini.

    Related Images