×WallpaperNatureMountainRiverAnimalFlower

Metode terbaru dapatkan bitcoin

   Mr.Ronnie   Februari 09, 2020

Metode Terbaru Cara Mendapatkan Bitcoin Dari Web ITB.

metode terbaru hasilkan bitcoin dari web itb

Untuk mendapatkan bitcoin, sebenarnya sudah banyak sekali cara-cara yang di lakukan oleh para pecinta mata uang crypto ini. Dan di artikel ini, saya akan memberikan sebuah metode terbaru dan agak beda cara atau sistemnya dengan situs-situs tempat penambangan bitcoin yang lain. Dan cara yang akan saya berikan ini pastinya dapat di lakukan oleh siapa saja. Yang penting memiliki perangkat smartphone android, laptop, atau komputer, dan terhubung dengan internet.

Jadi, metode yang akan saya bagikan ini nanti bisa di kerjakan menggunakan salah satu perangkat di atas. Dengan menggunakan smartphone android juga bisa, laptop atau komputer juga bisa. Pada intinya terserah anda, mau pakai yang mana.

Selanjutnya, mungkin dari sebagian para pembaca masih bertanya-tanya, metode apa sih sebenarnya yang akan saya bagikan di artikel ini?.

OK.. kita langsung saja menuju ke topik bahasan, yaitu metode terbaru untuk mendapatkan bitcoin tiap hari tanpa batas.

Mungkin dari anda sudah pernah tahu tentang web traffic exchange atau situs pertukaran pengunjung. Dan saya rasa bagi blogger atau webmaster pasti sudah tahu tentang situs-situs jenis web traffic exchange.

Karena bagi sebagian blogger atau webmaster yang blognya masih sepi, jenis web traffic ini pasti sudah menjadi teman sehari-hari untuk mengalirkan pengunjung ke blog atau web yang mereka kelola.

ITB Web Traffic Exchange Penghasil Bitcoin Terbaru.

Mungkin bagi sebagian kalangan blogger pasti sudah faham tentang situs traffic exchange yang memberikan bayaran berupa uang crypto bitcoin pada member dari aktifitas surfing web yang di lakukannya tiap hari.

Sebenarnya banyak sekali situs-situs traffic exchange yang dapat di jadikan sebagai lahan untuk menghasilkan uang dari internet. Kemudian cara atau sistemnya juga berbeda, ada yang harus mempunyai banyak referral baru bisa menghasilkan uang, dan lain-lainnya.

Maka dari itu di artikel ini saya akan perkenalkan pada anda semua sebuah situs traffic exchange yang memberikan bayaran bitcoin pada member, walaupun tidak memiliki referral. Jadi, murni dari hasil aktifitas surfing web tiap hari, anda akan mendapatkan bitcoin yang sesuai dengan banyaknya surfing yang anda lakukan. Saya rasa hal ini sangat mudah di lakukan oleh siapa saja. Karena yang anda lakukan cuma surfing atau berselancar melihat situs-situs yang terdaftar di situs traffic exchange tersebut.

Biar tidak berbelit-belit, maka kita langsung saja terbang menuju ke Web ITB untuk bergabung dan melakukan pendaftaran. Dan bagi yang mau bergabung, silahkan klik link Masuk Web ITB.

Setelah masuk di web ITB, kemudian cari link Register, lalu klik untuk melakukan pendaftaran dengan memasukkan Email dan Password. Setelah itu tunggu kiriman email dari admin web ITB untuk melakukan verifikasi keanggotaan akun anda. Dan setelah akun sudah terverifikasi, maka anda bisa login dan melakukan aktivitas surfing untuk menghasilkan bitcoin dan juga mendaftarkan blog/website untuk mendapatkan traffic pengunjung dari web ITB.

Jadi, intinya kalau bergabung di Web Exchange ITB, maka kita bisa mendapatkan dua keuntungan, yaitu mendapatkan uang bitcoin dan traffic visitor ke web/blog yang kita kelola. Selain dua keuntungan di atas, anda juga bisa promosi produk-produk dengan mendaftarkan link website affiliasi anda.

Mungkin bagi yang masih bingung tentang cara mendaftarkan blog, website atau link affiliasi serta cara surfing web. Anda bisa lihat beberapa gambar di bawah ini.

Agar lebih singkat dan tidak berbelit-belit, maka anggap saja anda sudah login dan masuk di Dashboard. Langkah selanjutnya, klik pada tombol navigasi yang terletak di bagian atas sebelah kiri. Maka akan muncul halaman seperti pada gambar di bawah ini.

metode terbaru cara dapatkan bitcoin

Pada susunan menu pilihan di gambar itu ada tulisan "Surf Pages". Menu Surf Pages itu fungsinya untuk memulai melakukan surfing atau melihat website yang terdaftar di web ITB. Kalau kita klik "Surf Pages", maka kita akan di alihkan pada sebuah halaman untuk verifikasi bahwa kita bukan robot. Setelah itu anda akan di alihkan ke halaman surfing website dan melihat website satu persatu dengan durasi waktu 15 detik. Setelah 15 detik, maka anda bisa lihat gambar di bawah ini.

metode dapatkan bitcoin dari itb

Pada gambar itu tersedia kotak empat warna yang harus anda klik dan sesuai dengan tulisan nama warna yang muncul di bawah garis. Setelah itu, anda di alihkan lagi ke halaman surfing untuk melanjutkan melihat website yang lain, dan begitu seterusnya sampai waktu yang tidak terbatas.

Kemudian bagaimana caranya mendaftarkan blog/website di situs ITB untuk promosi atau mendapatkan traffic pengunjung?. Caranya, seperti di atas tadi, yaitu klik tombol navigasi, maka akan muncul halaman sidebar, lalu anda klik menu "Get Exposure", maka akan muncul seperti gambar di bawah ini.

metode cara terbaru dapatkan bitcoin

Di gambar itu tampak tulisan "Promote Pages, Text Ads dan Banner Ads". Untuk mendaftarkan atau promosi website, anda klik saja menu Promote Pages. Setelah itu anda akan di alihkan pada sebuah halaman, kemudian gulir ke bawah hingga menemukan tulisan "Add Website", lalu klik dan daftarkan blog atau website anda di situ.

Setelah blog/website atau link website affiliasi anda sudah terdaftar, tugas anda hanya surfing web sebanyak-banyaknya untuk mendapatkan bitcoin dan juga traffic pengunjung ke web/blog anda.

Nah, itulah metode terbaru cara mendapatkan bitcoin dari web ITB. Semoga artikel ini bermanfaat...

Artikel Metode terbaru dapatkan bitcoin di publikasikan oleh: CaraSeoNet pada: Februari 09, 2020. Silahkan baca artikel lainnya di bawah ini.

Related Images