×WallpaperNatureMountainRiverAnimalFlower

Berbagai Keuntungan Punya Blog Dan Website

   Mr.Ronnie   Agustus 02, 2019

Berbagai Macam Keuntungan Mempunyai Blog. Blog Builder Gratisan Maupun Berbayar.

CaraSeoNet - Kalau kita membahas tentang blog atau website memang tak ada habisnya. Seiring dengan majunya tehnologi, blog atau website punya peranan yang sangat penting. Kita bisa lihat sekarang ini, bahwa hampir tiap-tiap perusahaan, organisasi, sekolahan, dan lainnya. Rata-rata mereka mempunyai blog atau website yang di kelola untuk kepentingan masing-masing. Hal ini menunjukkan bahwa blog atau website itu punya peranan yang sangat penting di era modern ini, yang mana semuanya tertuntut untuk serba cepat dan praktis.

Kemudian, untuk mensikapi zaman perubahan yang semakin canggih ini, maka banyak sekali bermunculan layanan-layanan platform blog atau web builder gratisan maupun berbayar. Yang semua itu adalah untuk melayani kebutuhan dan kepentingan masyarakat yang punya hobby di bidang blogging.

Lantas apa sajakah keuntungan kita yang mempunyai blog maupun website?. Kalau kita bicara soal keuntungan, sebenarnya banyak sekali manfaat yang kita dapatkan dengan mempunyai blog. Tergantung dari tujuan kita masing-masing, apa tujuan kita membangun blog maupun website. Nah di bawah ini ada beberapa keuntungan yang di dapatkan dari blog atau website dengan jenis niche atau konten yang berbeda-beda:

1.Blog/Website Toko Online.

  • website toko online adalah merupakan web yang sepesial untuk menjual barang atau produk-produk yang di butuhkan masyarakat. Dari web toko online ini sudah jelas dan pasti bisa mendapatkan keuntungan passive income dari hasil penjualan.
  • 2.Blog Niche Affiliasi.
  • Keuntungan dari blog affiliasi ini juga sama dengan blog toko online. Blogger yang punya blog dengan niche Affiliasi ini bisa dapat keuntungan income dari hasil menjual produk-produk orang lain melalui blognya. Biasanya mereka bagi hasil keuntungan dari kesepakatan masing-masing, antara yang punya produk dan affiliasinya atau penjual.
  • 3.Blog/Web Artikel.

  • Blog atau website artikel ini banyak sekali jenis-jenisnya. Ada yang berniche Kesehatan, Olah raga, web Blogging, Tehnology, Seni Dan Budaya, Musik, Religius, Politik, dan lain-lainnya. Yang mana isi konten atau artikel-artikelnya menyesuaikan dengan jenis atau niche blog. Seumpama seorang blogger mengelola blog dengan jenis niche kesehatan, maka isi konten artikelnya membahas tentang kesehatan. Dan begitu juga dengan blog yang berniche lainnya.
  • Lantas, apa sajakah keuntungan dari blog-blog artikel seperti yang tercatat di atas?:

    1.Menambah ilmu dan wawasan.

  • Dengan gemar menulis artikel maka kita akan membuahkan karya-karya tulis ilmiah yang sudah pasti akan menambah ilmu dan wawasan, sesuai dengan bakat dan niche blog yang kita kelola.
  • 2.Menuangkan Inspirasi.

  • Keuntungan punya blog juga bisa sebagai tempat untuk mencurahkan atau menuangkan inspirasi serta angan-angan positif. Kemudian kita rangkai dalam bentuk tulisan pada blog serta bermanfaat bagi seluruh elemen masyarakat.
  • Kemudian, apakah blog-blog artikel itu bisa mendapatkan keuntungan yang berupa passive income atau uang?. Jawabnya, pasti bisa..!. Dengan syarat blog atau web yang kita kelola traffic visitornya bagus. Minimal traffic pengunjung blog kita 250 user perhari. Kemudian, kita daftar jadi publisher atau penerbit iklan dari PPC Google Adsense atau website periklanan CPM yang terpercaya. Lalu, kita pasang banner-banner iklan dari mereka pada blog yang kita kelola. Nah, dari sinilah blogger yang mengelola blog artikel bisa mendapat keuntungan atau pasif income dari blog mereka. Semakin tinggi traffic blognya, maka semakin tinggi pula penghasilan yang di dapatkan.

    Seperti itulah kiranya bahasan artikel dengan topik Berbagai Keuntungan Punya Blog, semoga bermanfaat serta jadi penyemangat untuk para blogger newbie atau pemula.

    Artikel Berbagai Keuntungan Punya Blog Dan Website di publikasikan oleh: CaraSeoNet pada: Agustus 02, 2019. Silahkan baca artikel lainnya di bawah ini.

    Related Images