×WallpaperNatureMountainRiverAnimalFlower

Melihat Iklan Dapat Bitcoin Gratis Setiap Hari

   Mr.Ronnie   Februari 13, 2020

Cuma Melihat Iklan Di Bayar Bitcoin Dari Coin Payu.

cuma melihat iklan - view ads - dapat bayaran bitcoin

Jenis situs web periklanan ptc, mulai sekitar tahun 2008 dengan munculnya Neobux dan Clixsense hingga sekarang nampaknya semakin marak. Di era 2008 hingga 2013 rata-rata situs ptc memberikan bayaran mata uang dollar. Kemudian setelah mata uang digital Crypto Bitcoin mengalami perkembangan yang begitu pesat. Maka banyak sekali bermunculan web periklanan ptc yang memberikan kepada para membernya dengan mata uang crypto bitcoin.


Melihat Iklan Dapat Bayaran Bitcoin Gratis.


Bagi para clicker yang sudah melanglang buana di dunia periklanan ptc bayaran kripto memang sudah tidak heran lagi. Bahwa, cuma melihat iklan bisa mendapatkan bayaran. Akan tetapi, bagi para newbie yang baru mengenal dunia internet, dan kebetulan baca artikel ini pasti ada perasaan heran walaupun sedikit.


Selanjutnya, kita langsung melangkah ke topik bahasan tentang sebuah web periklanan ptc yang akan memberikan gaji pada kita. Nama websitenya adalah Coin Payu. Coin Payu adalah merupakan situs periklanan paid to click (ptc), yang maksudnya setiap kita klik melihat iklan, maka kita akan mendapatkan bayaran. Kemudian, bayaran yang kita dapatkan dari situs Coin Payu ini berupa mata uang digital (crypto) bitcoin.


Baca Juga:

  • Dollar Dan Bitcoin Mengalir Otomatis.
  • Wallet Bitcoin Indonesia Terpercaya.
  • Metode Terbaru Dapatkan Bitcoin.

  • Bagi yang belum tahu uang digital bitcoin pasti bertanya, berapakah sebenarnya harga 1 Bitcoin?. Perlu anda ketahui bahwa saat artikel ini kami buat, harga 1 Bitcoin setara dengan $10.344 (dollar) dan kalau di rupiahkan per $1 = Rp.13.644. Maka kita hitung Rp.13.644 x $10.344 = Rp.141.133.536, jadi harga 1 Bitcoin setara dengan 141.133.536 juta, benar-benar sangat fantastis.



    Cara Mendapatkan Bitcoin Di Coin Payu.

    Sekarang kita langsung bahas bagaimana cara untuk mendapatkan bayaran di web Coin Payu. Caranya sangat mudah dan simple, karena yang di butuhkan sebagai syarat pendaftaran hanyalah akun Email. Ok.. yang ingin gabung di Coin Payu, silahkan klik link DAFTAR.


    Selanjutnya, setelah masuk di halaman situsnya, anda klik button "Join Free". Seperti gambar di bawah ini.


    join lihat iklan dapat bitcoin

    Kemudian setelah terbuka halaman pendaftaran, maka akan muncul seperti gambar di bawah ini.

    daftar lihat iklan di coin payu

    Lalu, isilah form pendaftaran yang di butuhkan, seperti username, email, password. Kemudian centang ceklis "I Agree", lanjutkan klik captcha saya bukan robot. Lalu klik button "Register". Setelah berhasil daftar, tunggu email kiriman dari Coin Payu untuk verifikasi keanggotaan anda di Coin Payu.


    Setelah terverifikasi, selanjutnya anda bisa login ke dashboad, lalu klik menu navigasi di pojok kiri atas, kemudian pilih menu "View Ads". Maka akan terbuka halaman seperti gambar di bawah ini.


    klik melihat iklan di bayar bitcoin

    Di gambar itu ada tulisan "Surf Ads" dan "Active Window Ads". Untuk yang pertama kali yang anda klik usahakan "Surf Ads", di situ nanti akan tersedia link iklan sebanyak 40an yang harus di klik untuk mendapatkan bitcoin, dengan durasi waktu yang berbeda sesuai dengan bayaran yang di tentukan oleh pihak pengiklan dan admin coin payu. Lihat contoh link iklan yang harus di klik untuk mendapatkan bitcoin pada gambar di bawah ini.


    klik link iklan di bayar btc

    Setelah iklan di "Surf Ads" telah habis, lanjutkan untuk mengerjakan lihat iklan di menu "Active Window Ads", di situ biasanya tersedia 6 hingga 8 iklan yang harus di lihat.

    Selain tugas melihat iklan, ada juga tugas main game dan lainnya. Klik saja di menu navigasi bagian kiri atas di halaman dashboard anda, lalu cari menu "Offers", di sini anda juga bisa mendapatkan bitcoin dengan mengerjakan tugas yang tersedia di menu offers.



    Cara Withdraw Bitcoin Di Web Coin Payu.

    Untuk melakukan withdraw atau penarikan bayaran bitcoin dari Coin Payu, anda harus memiliki alamat dompet bitcoin atau dompet kripto. Dan yang belum memiliki dompet (wallet kripto), anda bisa membuatnya di link Membuat Wallet Bitcoin.


    Selanjutnya tentang withdraw atau penarikan bayaran dari coin payu. Bagi semua member free atau member gratis di coin payu, mereka di beri batasan minimum withdraw sebesar (Btc 0.00003000) atau 10000 satoshi. Jadi, kita harus kumpulkan dulu pendapatan kita di coin payu hingga mencapai 3000 satoshi atau lebih. Setelah itu baru kita melakukan penarikan atau withdraw ke alamat wallet bitcoin yang kita miliki.


    Demikian artikel tentangMelihat Iklan Dapat Bayaran Bitcoin Gratis. Semoga bermanfaat...

    Artikel Melihat Iklan Dapat Bitcoin Gratis Setiap Hari di publikasikan oleh: CaraSeoNet pada: Februari 13, 2020. Silahkan baca artikel lainnya di bawah ini.

    Related Images