×WallpaperNatureMountainRiverAnimalFlower

Barisan Kata Kunci Paling Seo

   Mr.Ronnie   Agustus 15, 2019

Barisan Keyword Atau Kunci Yang Paling Seo Untuk Blog.

CaraSeoNet - Sudah tidak asing lagi bagi kita para blogger dan Webmaster, bahwa kita semua pasti menginginkan blog atau web yang kita kelola benar-benar banyak pengunjungnya. Sehingga berbagai cara pun di tempuh untuk bisa mendapatkan traffic visitor organik. Di antara cara yang di tempuh adalah mencari pengunjung dari medsos, baik itu berupa grup-grup WA maupun Facebook, atau jenis medsos yang lain.

Kemudian, cara lain yang tidak kalah penting adalah memahami kata kunci atau keyword yang super seo. Dengan cara membidik dan menempatkan kata kunci yang tepat pada blog atau artikel, maka di jamin blog atau web kita akan selalu muncul di mesin telusur. Dengan cara seperti ini, maka blog atau web yang kita kelola di pastikan ramai pengunjung organik.

Untuk itu blog CaraSeoNet akan memberikan berbagai kata kunci atau keyword yang paling Seo dan sesuai dengan 4 (empat) Niche blog.

Di bawah ini adalah merupakan rangkaian kata kunci atau keyword yang bisa di terapkan oleh para blogger serta sesuaikanlah dengan Niche/Jenis Blog yang anda kelola.

1.Niche Blog Bisnis.
Keyword/Kata Kunci:
Serba baru, paling mahal, murah banget, pelanggan setia, Uang muka, pesanan mudah, Terjual Habis, Ada barang, mahal tapi bagus, murah ceria, sangat berkuwalitas, barang mewah murah, pembayaran gampang, penarikan ribet, payout langsung cair, cara withdraw gampang, toko segalanya, toko online kecil, toko online besar, toko haus pembeli, apa saja ada, terlengkap, terbagus, mutu terbaik, beli 9 dapat 10.

2.Niche Blogging.
Keyword/Kata Kunci:
Blogging Tersimple, Blog Terupdate, Kode Script Blog, Cara Seo Terkeren, Lika-Liku Blogging, Blogger Terhebat, Edukasi Blogger Pemula, Blog Sepi Traffic, Blog Kurang Visitor, Cara Naikkan Ranking, Berbagi Kode Sulit, Belajar Uprek Script, Blog Mesin Telusur, 1000 Fakta Blogger, Web Blog Masa Depan, Blogging 6 Bulan, 10 Tahun Ngeblog, Blog Ramai Visitor, Ngeblog Terdepan, Blogger Paling Tangguh.

3.Blog Niche Kesehatan.
Keyword/Kata Kunci:
Daun Obat Manjur, Penyembuhan Termudah, Pil Termujarab, Mengandung Gizi, Banyak Tidur, Kurang Istirahat, Ngantuk Terus-Terusan, Menguap Itu Sehat, Lega Bisa Kentut, Kurang Makan Gizi, Makan Buah Penyehat, Suntikan Terampuh, Masuk Angin, Badan Panas Banget, Sayuran Hijau Sehat, Kartu Sehat, Periksa Ke Ahli, Obat Ramuan Tabib, Ramuan Tersakti, Makanan Pedas, Sulit Bangun, Badan Cekot-Cekot, Tak Bisa Ngantuk, Dokter Pintar, Bidan Keren Banget, Rumah Sakit Gratis.

4.Blog Niche Tehnologi.
Keyword/Kata Kunci:
Hp Android Buram, Navigasi Android Rusak, Notifikasi Android, Android Suka Error, Aplikasi WA, Gadget Mini, Gadget Lawas, Gadget Ukuran Standart, Macam Merk Komputer, Iphone Tercanggih, Laptop Terbaru, Jaringan Internet, Internet Global, Android Jadul, Jaringan 3G, Jaringan 4G, Merek Android Terbaru, Android Paling Canggih, Masalah HP, Laptop Termini, Layar Cerah, Batre Ngedrop, Charger Awet, Batre Awet, Kabel USB, Power Bank Kecil, Signal Android Lemot, Internet kencang.

Itulah rangkaian kata kunci atau keyword dari 4 (empat) jenis atau Niche Blog yang bisa kami share di artikel ini. Kemudian, untuk cara pemakaiannya, anda harus memilih kata kunci yang pas dan sesuaikan dengan jenis blog yang di kelola. Lalu, masukkan keyword/kata kunci yang anda pilih itu di antara susunan kata deskripsi meta tag header blog. Selanjutnya, masukkan juga kata kunci yang di pilih itu pada susunan judul/title dan subtitle serta artikel.

Sepesial untuk artikel, anda harus menyusun artikel dengan rangkaian kata yang sinkron dengan kata kunci yang anda pilih di atas. Kemudian, letakkan pada paragraf pertama, paragraf 3 dan letakkan pada akhir artikel. Dan jangan lupa, gunakan huruf tebal pada tulisan keyword/kata kunci.

Demikian artikel Barisan Kata Kunci Paling Seo, semoga bermanfaat.

Artikel Barisan Kata Kunci Paling Seo di publikasikan oleh: CaraSeoNet pada: Agustus 15, 2019. Silahkan baca artikel lainnya di bawah ini.

Related Images