×WallpaperNatureMountainRiverAnimalFlower

3 Situs Tempat Recehan Dollar Gratis Terpercaya

   Mr.Ronnie   Januari 17, 2020

Inilah 3 Situs Tempat Mengumpulkan Recehan Dollar Gratisan Terpercaya.

3 situs tempat recehan dollar gratis terpercaya

Sudah menjadi hal yang biasa bagi para Pemburu Uang Recehan Dollar. Apapun jenis bisnisnya pasti akan di ikuti, yang penting dapat keuntungan berupa uang Dollar. Sekecil apapun penghasilan dari bisnis online, selagi mudah di kerjakan serta gratisan pasti akan di lakukan.

Seperti yang akan kita bahas di artikel kali ini adalah sebuah bisnis online yang sangat mudah di kerjakan oleh siapa saja. Bahkan anak SD pun pasti bisa mengerjakan jenis bisnis online yang satu ini.

Lalu, apa sebenarnya bisnis online yang mudah di kerjakan ini?.

Dari sebagian orang pelaku bisnis online pasti sudah pernah tahu sebuah bisnis atau kerjaan jenis klik iklan. Atau yang lebih di kenal dengan Paid To Click (PTC). Bisnis klik iklan atau ptc adalah merupakan pekerjaan klik iklan di sebuah website ptc. Tiap klik satu iklan, kita akan di gaji sesuai dengan perhitungan yang di tentukan oleh pihak situsnya.

Memang kalau di hitung dari hasil klik kita sendiri tiap hari, penghasilan kita cukup kecil. Akan tetapi kalau kita mau memanfaatkan beberapa cara untuk menambah penghasilan, maka pendapatan kita perhari pasti lumayan besar.

Sebenarnya di setiap situs ptc, selain mengerjakan klik iklan, ada juga tugas-tugas lain yang perlu kita kerjakan. Di antara tugas-tugas yang bisa menambah penghasilan di situs ptc, antara lain:

Baca Juga:

  • Apakah Sebenarnya CPM CPC Dan PPC Itu?.
  • Cara Menghasilkan Uang Dari CPC Google Adsense Terbaru.
  • 1. Memanfaatkan Referral.

  • Apakah sebenarnya yang di namakan referral..?. Referral itu lebih mudahnya bisa kita fahami, seseorang yang gabung pada suatu bisnis atas referensi atau ajakan kita.
  • Setiap member di situs ptc pasti memiliki sebuah link referral. Fungsi link referral adalah untuk mencari member baru agar bergabung di situs kerja klik iklan atau ptc yang kita ikuti.
  • Cara mencari referral yang paling efektif adalah menyebar link referral di media sosial seperti FB, WA, Twitter, Pinterest dan medsos yang lainnya. Nah, di bawah ini adalah Contoh link referral:

    *https://www.namasitusptc.com/?ref=username-anda*, atau kalau bingung dan tidak faham, maka di sini saya beri contoh link referral milik saya di sebuah situs ptc yang saya ikuti. *https://www.probux.net/?r=xhtml5*.
  • Dengan contoh di atas mungkin anda sudah faham, dan link referral seperti di atas itulah yang nantinya bisa anda sebar di berbagai medsos untuk mereferensikan pada orang lain agar gabung di situs ptc atau bisnis klik iklan yang kita ikuti.
  • Apabila kita bisa memanfaatkan dan mendapatkan anggota baru dari link referral kita, maka kita akan mendapat keuntungan 50% dari pendapatan orang di bawah referensi kita.
  • 2. Main ClickGrid.

  • Untuk menambah penghasilan lainnya dari situs ptc adalah jenis mainan ClickGrid atau ada juga yang menamakan ProGrid. ProGrid adalah suatu permainan yang mudah di mainkan. Caranya cukup klik di mana saja pada gambar dan menangkan hingga $5 atau $10 yang masuk langsung ke saldo akun Anda. Setiap klik akan membuka situs sponsor yang harus Anda lihat hingga 5 detik. Setelah waktu ini berlalu, Anda akan tahu apakah Anda seorang pemenang atau tidak.
  • 3. Mengerjakan Tugas atau Tasks.

  • Selanjutnya untuk mendapatkan penghasilan lainnya, di situs ptc ada pekerjaan yang namanya Task. Tugas kita di sini adalah melakukan survei dengan menjawab pertanyaan secara jujur. Kita bisa baca peraturan survei seperti ini:

    Penting !: Jawab pertanyaan dengan akurat dan jujur, selain itu Anda akan di cocokkan dengan survei yang salah dan sangat mungkin Anda akan di diskualifikasi saat mengikuti survei. Jadi, ini untuk kepentingan Anda sendiri.

    Maksud dari peraturan di atas, bahwa setiap member yang mengerjakan survei harus menjawab dengan jujur setiap pertanyaan yang di berikan. Dan kalau tidak menjawab dengan jujur maka kita di diskualifikasi dan tidak mendapat apa-apa dari survei yang kita lakukan.
  • Penghasilan Dari Referral.

    Memang benar seumpama bisa mendapatkan anggota baru dari link referral kita. Maka, kita akan mendapatkan 50% penghasilan dari anggota yang gabung atas referensi kita. Secara perhitungan, seumpama kita berhasil mendapatkan 20 orang dan tiap orang klik iklan perhari mendapat $0.05 atau setara dengan Rp.700 (menurut harga dollar saat artikel ini di buat), maka kita mendapatkan 50% atau separoh dari hasil referral kita, yaitu $0.025 atau Rp.350. Kemudian coba kita kalikan ($0.025 X 20 = $0.5) atau (Rp.350 X 20 = Rp.7000), lalu pendapatan klik kita sendiri ($0.05 atau Rp.700). Jadi, penghasilan yang kita dapatkan dari 20 orang referral mencapai jumlah ( $0.5 atau Rp.7000 ) + ( $0.05 atau Rp.700 ). Maka total pendapatan kita perhari adalah ($0.55 atau Rp.7700). Pendapatan di atas itu dengan syarat referral sebanyak 20 orang itu aktif klik iklan tiap hari.

    Sekarang kita bisa jumlah sendiri berapa pendapatan kita seandainya memiliki 50 sampai 100 orang referral aktif klik iklan tiap hari. Dan waktu kita mengerjakan klik iklan juga cuma beberapa menit saja, antara 15 hingga 20 menit perhari.

    Kalau kita jelaskan seperti di atas itu, ternyata bisnis ptc atau klik iklan bukanlah pekerjaan yang remeh. Akan tetapi termasuk kerjaan yang patut kita lakukan untuk menambah penghasilan kita tiap hari.

    Situs Tempat Recehan Dollar Gratis Terpercaya.

    Sesuai dengan judul artikel di atas, kali ini saya akan beberkan 3 Situs PTC tempat recehan dollar gratis yang bisa anda ikuti. Sebenarnya situs ptc itu banyak sekali kalau kita browsing di internet mencari situs-situs ptc. Akan tetapi tidak semua website ptc itu terpercaya dan membayar pada membernya.

    Maka dari itu, di artikel kali ini saya akan beberkan cukup hanya 3 Situs ptc yang saya anggap dapat di percaya, dan benar-benar membayar pada membernya.

    1. PROBUX.

  • Probux ini sebenarnya situs ptc tergolong tua, di tahun 2012 web ptc ini sudah ada. Dan saya di tahun 2013 sering mendapatkan bayaran dari situs Probux ini. Tapi entah kenapa kira-kira di akhir tahun 2014 Situs ptc ini tutup. Kemudian di tahun 2019 saat iseng-iseng ngetik alamat situs Probux di address bar browser, ternyata Probux telah eksis kembali. Maka saat itu juga langsung daftar jadi member. Nah, bagi yang ingin gabung di Situs Probux ini, bisa klik Daftar Di Sini !.
  • 2. ClixMonster.

  • Situs ptc ClixMonster ini muncul di akhir tahun 2019, kalau di lihat dari cara pembagian perklik iklan, ClixMonster ini pantas untuk kita ikuti. Karena ciri-cirinya masuk kategori situs ptc terpercaya. Di situs ClixMonster ini minimum payout sangat kecil, yaitu cuma $2 sudah bisa kita tarik ke Payeer atau Perfectmoney. Yang mau bergabung silahkan klik Daftar Di Sini !.
  • 3. PtcMonster.

  • Website ptc PtcMonster ini juga termasuk situs Ptc yang baru launching di akhir tahun 2019. Sama dengan ClixMonster web ptc yang baru muncul di bulan desember 2019. Kalau di lihat dari segi cara pemberian bayaran perklik iklan pada member, PtcMonster ini juga termasuk kategori web ptc yang terpercaya dan layak untuk kita ikuti. PtcMonster ini adminnya sama dengan ClixMonster. Untuk yang mau bergabung bisa klik Daftar Di Sini !.
  • Keterangan:

  • Untuk metode pembayaran atau penarikan bayaran dari 3 Situs PTC di atas, kita bisa menggunakan payment processor Paypal, Payeer, Skrill, Perfectmoney, dan eWallet Bitcoin. Dan kita bisa tarik bayaran setelah mencapai batas minimum penarikan.
  • Untuk ptc Probux minimum penarikan atau payout ($5), ClixMonster minimum ($2), dan PtcMonster minimum ($2).
  • Itulah artikel 3 Situs Tempat Recehan Dollar Gratis yang bisa anda coba untuk mengumpulkan recehan dollar, dan dari 3 situs ptc itu sudah terbukti membayar pada membernya. Demikian Semoga Bermanfaat...

    Artikel 3 Situs Tempat Recehan Dollar Gratis Terpercaya di publikasikan oleh: CaraSeoNet pada: Januari 17, 2020. Silahkan baca artikel lainnya di bawah ini.

    Related Images