×WallpaperNatureMountainRiverAnimalFlower

Inilah 3 Blog Gratisan Untuk Monetisasi Iklan PropellerAds

   Mr.Ronnie   November 09, 2019
Inilah 3 (tiga) blog gratisan untuk monetisasi iklan propellerads

Daftar Blog Gratisan Yang Bisa Di Gunakan Untuk Monetisasi Iklan-Iklan Propellerads.

Seperti yang telah kita ketahui bersama bahwa Website periklanan besar Propellerads sudah tidak menerima platform blog yang bernaung di Blogspot dan Wordpress, untuk memonetisasi iklan-iklan mereka.

Hal ini mungkin membuat bingung sebagian publisher Propellerads yang blognya bernaung di platform blog gratisan Blogspot dan Wordpress.

Bagi publisher iklan Propellerads menjadi bingung, ini cukup beralasan. Karena selama ini blog yang mereka kelola dari segi traffic visitornya sangat bagus dan sangat menjanjikan untuk mendapatkan penghasilan dari platform Blog gratisan blogspot maupun wordpress yang mereka kelola.

Lantas bagaimana solusinya agar kita tetap bisa memonetisasi iklan-iklan dari Propellerads?. Yang pasti kita harus membangun blog baru yang bisa di terima oleh Propellerads.

Bagi blogger blogspot atau wordpress yang sudah menikmati dollar dari propellerads, rasanya berat untuk berpisah dengan Propellerads. Akan tetapi jangan khawatir, karena masih ada platform Blog gratisan lainnya yang bisa di terima oleh Propellerads.

3 (tiga) Blog gratisan yang bisa di terima untuk memonetisasi iklan dari Propellerads, di antaranya adalah:

1.Blog Gratis Blognive.

  • Jadi, buat para publisher propellerads yang selama ini menggunakan platform Blogspot maupun Wordpress, bisa beralih ke platform blog gratisan bikinan orang indonesia, yaitu Blognive. Untuk daftar membuat akun di blognive, kita cukup klik www.blognive.com.
  • Selanjutnya apa saja kelebihan serta fitur-fitur blognive?. Di bawah ini kita bisa baca dari segi kelebihan dan fiturnya.

    Apa keunggulan kami?

    Melihat berbagai artikel dan gambar di internet, dan memberikan informasi kepada semua pengguna internet. Anda bisa membuat blog di sini dan dengan fitur lengkap dan mudah dimengerti. Bekerjalah dengan kami dan dapatkan uang dari penghasilan iklan blog Anda.

    Anda bisa menggunakan alamat blog seperti ini:

    Pasang URL blog kamu seperti ini:
    (namapengguna.blognive.com)

    atau juga dapat menggunakan TLD domain sendiri:
    (www.namapengguna.tld)

    Fitur lengkap

    Untuk semua pengguna tidak perlu khawatir!, kami menyediakan fitur lengkap disini. Jadi Anda dapat mengelola blog Anda dengan mudah.

    Bandwidth tak terbatas.

    Untuk blog Anda mendapatkan bandwidth yang tak terbatas, jadi tak usah perlu khawatir jika blog Anda mendapatkan banyak pengunjung. Blog Anda akan tetap terjaga dan kuat.

    Ramah ponsel.

    Blog Anda sangat ramah atau mudah saat dikunjungi, mengapa karena kami menyediakan template yang friendly dan bisa digunakan di tiga tampilan yaitu mobile, high-end, dan desktop.

    Terbukti SEO.

    Dengan banyak memposting dan memverifikasi blog anda ke Google Webmasters, blog kalian dapat terindex di mesin pencarian google dengan cepat dalam hitungan beberapa menit saja.

    Itulah fitur-fitur serta kelebihan Blognive yang patut untuk di coba. Mungkin bagi blogger yang sudah familiar dalam hal editing atau pengoprasian blog, saya kira sangatlah mudah untuk mengoprasikan Blognive.

    2.Blog Gratis Weebly.

  • Mungkin sudah tidak asing lagi nama Weebly bagi para blogger. Weebly.com adalah salah satu website yang menyediakan blog subdomain gratis seperti blogspot dan wordpress. Pengguna Weebly juga sangat banyak hingga jutaan pengguna di seluruh dunia.
  • Di platform blog Weebly banyak sekali kelebihan serta fitur-fitur yang tersedia. Salah satunya kita bisa memilih berbagai macam template yang di sediakan sesuai dengan niche atau jenis blog yang kita kelola. Jadi, kita bisa menyesuaikan template pada tampilan blog kita. Untuk membuat blog di weebly anda bisa klik www.weebly.com.

    3.Blog Gratis Webnode.

  • Selanjutnya penyedia blog gratisan yang mungkin tidak begitu familiar bagi blogger indonesia yaitu Webnode.com. Fitur-fitur dan kelebihan dari platform blog yang satu ini, bisa di bilang hampir sama dengan Weebly.com
  • Di platform Blog webnode ini, juga tersedia berbagai macam template dengan tampilan yang bisa di bilang profesional seperti Weebly. Jadi, kita tinggal pilih template yang kita sukai dan sesuaikan dengan jenis niche blog yang kita kelola. Nah, bagi anda yang ingin mencoba membangun blog gratis di webnode, silahkan gabung dan daftar di websitenya www.webnode.com.

    Nah, itulah 3 (tiga) web/blog subdomain gratisan yang bisa di gunakan untuk monetisasi iklan dari Propellerads. Kita bisa mencoba salah satu dari blog subdomain gratis yang tertulis di atas, sesuai dengan kesukaan kita. Dari ketiga blog gratisan yang tertera di atas itu memang memiliki kelebihan serta kekurangan masing-masing.

    Akan tetapi itu semua kembali pada diri kita masing-masing untuk memilih salah satu dari blog subdomain gratisan di atas. Tapi, alangkah baiknya kita mencoba semuanya, biar kita bisa membandingkan mana yang lebih cocok dan paling mudah untuk kita operasikan. Dan yang paling penting, dengan 3 blog gratisan itu kita bisa Monetisasi iklan dari Propellerads.

    Demikian artikel yang saya buat sekedar memberikan solusi untuk blogger blogspot dan wordpress yang menjadi Publisher iklan Propellerads. Semoga artikel ini bisa bermanfaat dan benar-benar menjadi solusi untuk semua para blogger.

    Artikel Inilah 3 Blog Gratisan Untuk Monetisasi Iklan PropellerAds di publikasikan oleh: CaraSeoNet pada: November 09, 2019. Silahkan baca artikel lainnya di bawah ini.

    Related Images